lirik lagu R-kelly

Tak banyak makna yang ingin aku tulis sekarang.. Hati, pikiran, mood, sama tangan ini sedang tidak mau bekerja sama. Entahlah mereka punya jaringan sendiri-sendiri yang akupun tidak tahu harus nyambung kemana (-_-)

mungkin musik bisa jadi penghiburku malam ini.. dan... yaa... lagi-lagi aku suka mendengarkan lagu ini. Lagu R-kelly "i believe i can fly" :) semakin didengarkan, ada sesuatu yang bisa membuat sedikit tenang.. :)
di dalam lagu ini ada semangat.. percaya deh ! :D
Baca baik-baik lirik dan artinya, kemudian resapi.. setidaknya jika kamu sedang "down" mungkin akan ada sedikit kekuatan yang membangunkanmu.. bangun meskipun hanya untuk berdiri.. kemudian jangan ragu untuk melangkah (lagi).. Let's see ! 

I Believe I Can Fly
aku yakin aku bisa terbang


I used to think that I could not go on
dulu kira aku tak dapat bertahan
And life was nothing but an awful song
dan (kukira) hidup hanyalah senandung menakutkan
But now I know the meaning of true love
namun kini ku tahu maknanya cinta sejati
I'm leaning in the everlasting arm
aku bersandar pada lengan abadi

If I can see it then I can do it
jika bisa ku lihat maka bisa ku lakukan
If I just believe it, there is nothing to it
jika ku percaya, segalanya menjadi mudah

I believe I can fly
aku yakin bisa terbang
I believe i can touch the sky
aku yakin bisa menyentuh langit
I think about it everynight and day
siang malam kupikirkan
Spring my wings and fly away
ku bentangkan sayap dan terbang

I believe I can soar
aku yakin bisa mengangkasa
I see me running through that open door
ku lihat diriku memandang pintu yang terbuka
I believe i can fly
aku yakin aku bisa terbang
I believe i can fly
aku yakin aku bisa terbang

See I was on the verge of breaking down
ku lihat diriku di ambang kehancuran
Sometimes silence can seem so loud
kadang keheningan terdengar begitu riuh
There are miracles in life i must achieve
banyak keajaiban dalam hidup yang harus ku capai
But first I know it starts inside of me
tapi ku tahu semua bermula di dalam diriku

Hey, cause I believe in me
hey, karena aku percaya pada diriku
If i can see it then i can do it
jika bisa ku lihat maka bisa ku lakukan
If i just believe it, there is nothing to it
jika ku yakini, segalanya menjadi mudah

If I just spread my wings, I can fly
tinggal ku bentangkan sayapku, aku bisa terbang (^_^)


jadi.. mulai dari diri sendiri, percaya sama diri sendiri.. semangat.. pasti bisa ! !
apapun mimpi kita... "isshoni gambarimasho" ! (^_^)

salam semangat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan PT SAMI Semarang (1)

kenapa kita harus..??