myjapanstory-1

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hai, akhirnya bisa mengetik lagi di sini. Seneng rasanya, seperti anak kecil yang baru saja berhenti menangis karena mendapat permen. Hehe.. Jadi, mari mulai mengarang. :)

Kembali pada hidup yang seolah menjadi tanya tanya besar buatku. Namun perlahan, tanda tanya itu pun berubah menjadi rentetan jawaban yang indah yang mungkin memang sudah dipersiapkan-Nya untukku.

Ika Setiyowati, 2017. Menginjak hampir 25 tahun ini, kehidupan memberikanku banyak pelajaran. Aku tau Allah mempersiapkan semua ini. Dan kalian tahu, ingin rasanya aku berbagi disini, bercerita.. dan semuanya hampir seolah selama ini yang aku tertidur kemudian aku bermimpi. Saat ini aku terbangun, dan aku ingin menceritakan semua mimpi yang aku lihat. Tapi, sayangnya ini bukanlah mimpi, ini nyata, dan ini adalah anugerah terindah yang pernah aku dapatkan. :)

Terkadang tentang perjalanan hidup yang tak pernah terpikir sebelumnya. Kalian tahu, dulu aku pernah membaca pada sebuah buku, "bermimpilah, karena Allah akan memeluk mimpi-mimpi itu". Iya, dan alhamdulillah aku menyaksikannya sendiri. Allah dekat dengan kita, Allah selalu ada, dan itu membuat ku selalu percaya itu benar.
Jatuh dalam hidup jangan sampai membuatmu putus asa. Karena Allah selalu ada.

that.. just little writed it. sampai ketemu di tulisan selanjutnya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan PT SAMI Semarang (1)

kenapa kita harus..??